HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.168.111.191
Pengunjung : 408.557


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Fieldtrip Kelas 6, Serunya Belajar Membatik dan Melihat Benda Angkasa

Jumat; 15 March 2019 [Admin, SD TARAKANITA 1 JAKARTA] - Berita Umum

Kamis (21/2) seluruh siswa-siswi kelas 6 SD Tarakanita melakukan fieldtrip ke Planetarium dan Museum Tekstil. Ini adalah kesempatan terakhir perjalanan sambil belajar bersama teman-teman di luar kelas sebagai siswa-siswi SD Tarakanita 1. Keseruan sudah nampak sejak awal keberangkatan mereka menuju kedua lokasi yang sudah ditentukan.

Siswa-siswi belajar benda-benda luar angkasa yang sesuai dengan pembelajaran di kelas 6. Tentunya hal ini sangat membantu mereka untuk memahami pembelajaran yang ada di sekolah. Selain itu pengalaman baru didapatkan saat mereka mengikuti workshop pembuatan batik tulis di Museum Tekstil. Mereka belajar membuat batik tulis dan membawa pulang hasil karyanya hari tersebut. Sungguh ini adalah pengalaman yang menyenangkan. SD Tarakanita 1 selalu memberi kesempatan agar siswa-siswi dapat belajar dari lingkungan secara langsung.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :