HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.168.111.191
Pengunjung : 408.548


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Aku Melayani Tuhan dengan Bernyanyi

Jumat; 15 March 2019 [Admin, SD TARAKANITA 1 JAKARTA] - Berita Umum

Minggu (24/2) siswa-siswi kelas 5 yang tergabung dalam EOI bertugas koor di gereja. Mereka bertugas pada misa kedua pukul 09.00 di Gereja Santo Yohanes Penginjil Blok B. EOI adalah paduan suara yang disiapkan untuk bertugas melayani Tuhan setiap bulan genap minggu ke 4. Pengalaman menjadi petugas koor adalah hal berharga yang didapatkan oleh sekolah. Sekolah dipercaya untuk mendampingi siswa-siswi belajar dan aktif melayani di gereja. Hal ini juga dalam rangka pendidikan iman yang ditumbuhkan kepada siswa-siswi.

Siswa-siswi memuji dan memuliakan nama Tuhan dengan nyanyian serta mengantarkan seluruh umat yang hadir saat misa untuk bernyanyi bersama. Bertumbuhlah iman kalian dengan kegiatan positif di gereja. Semoga dengan pengalaman ini siswa-siswi akan terlibat lebih banyak lagi untuk semakin mencintai Tuhan.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :