HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.168.111.191
Pengunjung : 408.539


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Pramuka Penggalang Membuat Ovitrap

Senin; 18 February 2019 [Admin, SD TARAKANITA 1 JAKARTA] - Berita Umum

Rabu (13/2) seluruh anggota Pramuka Penggalang diajak untuk membuat ovitrap. Alat dan bahan sudah dipersiapkan oleh siswa dan pihak sekolah. Mereka terlibat aktif untuk membuat ovitrap ini dengan bimbingan kakak-kakak pembina. Kegiatan ini mendukung program Puskesmas bersama sekolah membasmi nyamuk.

Ovitrap ini sebagai salah satu cara pencegahan penyakit Deman Berdarah Dengue. Selanjutnya ovitrap akan difungsikan dengan diletakkan di tempat-tempat yang telah ditentukan dan rutin dicek. Paling penting adalah seluruh anggota sekolah harus peduli terhadap kesehatan lingkungan sekitar. Sekolah peduli terhadap lingkungan yang nyaman dan bersih. Salam Tarakanita! 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :