HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.224.146.209
Pengunjung : 107.147






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASI SEBAGAI SEKOLAH ADIWIYATA MANDIRI 2016             |             SEKOLAH - SEKOLAH TARAKANITA JAKARTA, TANAM POHON DI ECOPARK LIPI CIBINONG, SABTU 23 APRIL 2016             |             SELAMAT UNTUK KANDIDA RANI NYARIBUNYI DAN GABRIELLA ROSA THEOFANI, PERAIH BEASISWA STUDI 1 TAHUN DI HARIMA HIGH SCHOOL, JEPANG             |             PRILLY CECILIA HUTAURUK (SMA STELLA DUCE 1) AKAN MENGIKUTI LOMBA PIDATO BAHASA JEPANG TINGKAT NASIONAL, 13/02/16 PK.09.30-13.00 DI AUDITORIUM RRI JAKARTA             |             SISWI SMA TARAKANITA 1 JAKARTA IKUTI STUDENT EXCHANGE PROGRAM DI HYOGO-KEN HARIMA HIGH SCHOOL, HYOGO-JEPANG 21 APRIL 2015 - 2 MEI 2015.             |             SEKOLAH-SEKOLAH TARAKANITA SURABAYA TANAM POHON DAN TABUR BENIH IKAN DI HUTAN KOTA BALAS KLUMPRIK, SABTU 11 APRIL 2015.             |             TARAKANITA TEACHERS CLUB JAKARTA-TANGERANG GELAR PERTEMUAN KEDUA DI KOMPLEK SLTA TARAKANITA PULORAYA, SABTU 11 APRIL 2015.             |             MARCHING BAND KORPS PUTRI TARAKANITA (KPT) WAKILI INDONESIA DALAM THAILAND WORLD MUSIC CHAMPIONSHIP DI BURIRAM THAILAND 3-9 DESEMBER 2014             |             SARAH ABIGAIL BASTIAN DARI SMP TARAKANITA GADING SERPONG MENJADI FINALIS LOMBA MENULIS CERITA (LMCA) DI CISARUA 10-14 NOVEMBER 2014             |             IBU ELISABET MURYANTINI DARI SMA ST. YOSEF LAHAT WAKILI SUMATERA SELATAN DALAM LOMBA PERPUSTAKAAN NASIONAL DI JAKARTA 23-25 OKTOBER 2014

Berita Kegiatan :



Perayaan Hari Kartini

Rabu; 15 May 2013 [Admin, SD TARAKANITA 1 JAKARTA] - Berita Umum

Raden Ajeng Kartini (Ibu Kartini) adalah salah satu pahlawan wanita Indonesia yang pada masanya memperjuangkan kesejajaran antara Laki-laki dan Perempuan. Untuk mengenang jasanya, SD Tarakanita 1 pada hari Senin, 22 April 2013 mengadakan perayaan Hari Kartini.   

Perayaan Hari Kartini diawali dengan sesi pemotretan Siswa-Siswi yang berbusana daerah di ruang kelas masing-masing, setelah itu mereka bergabung dengan seluruh karyawan untuk mengikuti upacara bendera. Selesai upacara bendera, siswa per kelas melakukan karnaval pakaian adat mengelilingi Komplek Peruri yang ada di belakang SD Tarakanita 1. Beberapa wakil Orang Tua murid, menjadi juri saat karnaval dan memberikan penilaian perlombaan terhadap pakaian adat yang dikenakan siswa.

Sekitar Pukul 09.30 WIB Karnaval usai, seluruh siswa kembali ke sekolah dan berkumpul di ruang kelas masing-masing. Diruang kelas, siswa lalu beristirahat makan snack yang telah disediakan oleh sekolah dan bekal yang mereka bawa. Setelah cukup beristirahat, siswa dikumpulkan kembali dilapangan untuk pengumuman Juara karnaval.

Hari Kartini adalah hari dimana pelajar sebagai generasi muda memaknai perjuangan para pahlawan khususnya pahlawan wanita Indonesia, bukan hanya sekedar mengenakan kebaya dan pakaian daerah saja tetapi bangga telah memperingati Hari Kartini.  







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Jawab Pertanyaan berikut 89 - 78 :



Berita Lainnya :