HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.197.183.230
Pengunjung : 24.974






Newsflash :
SD TARAKANITA SOLO BARU MEWAKILI PROPINSI JAWA TENGAH MENGIKUTI PENILAIAN SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL, KAMIS 18/6/14.             |             GABRIELLE MINTARJA, SMP TARAKANITA MAGELANG, LOMBA BULUTANGKIS TINGKAT NASIONAL, JAKARTA 17/6/14.             |             ALEXANDER DEWANTA CHANDRA YOGATAMA (SMP STELLA DUCE 2) LOMBA CIPTA LAGU DAN YOHANES LEO SANDIWAN (SMA STELLA DUCE 3) LOMBA POSTER FLS2N JUNI 2014.             |             DIOLA NATANIA BHINNELIKA DARI SMP TARAKANITA CITRA RAYA JADI DUTA SANITASI WAKILI PROV. BANTEN DALAM JAMBORE NASIONAL, JAKARTA 15-22/6/2014             |             VOCAL GROUP SMP SINT. CAROLUS & ELISABETH SEMBIRING SMA SINT. CAROLUS WAKILI PROVINSI BENGKULU DALAM FLS2N, SEMARANG 3-7/6/2014             |             ELYSABETH SEMBIRING DARI SMA ST. CAROLUS BENGKULU BERHASIL CAPAI FLS2N SOLO VOKAL TINGKAT NASIONAL, JUNI 2014 DI SEMARANG.             |             KEVIN ARYA LIEM DARI SD TARAKANITA MAGELANG RAIH PERINGKAT III IPA & BILLY PERINGKAT HARAPAN III MATEMATIKA PADA KOMPAS STUDENT COMPETITION 2014 DI SEMARANG             |             PROFICIAT & SELAMAT PESTA 177 TAHUN KONGREGASI SUSTER-SUSTER CB & 62 TAHUN YAYASAN TARAKANITA, 29/4/14.             |             PENGURUS OSIS DAN EKSTRAKURIKULER SMA/K TARAKANITA JAKARTA DAN TANGERANG MENGIKUTI LDK DI CANOSSA 23-25/4/14             |             300 PERWAKILAN SEKOLAH TARAKANITA JAKARTA MELAKUKAN PENANAMAN POHON DI BANTARAN CILIWUNG-CONDET 22/4/14.

Berita Kegiatan :



Perayaan Hari Kartini

Rabu; 15 May 2013 [Admin, SD TARAKANITA 1 JAKARTA] - Berita Umum

Raden Ajeng Kartini (Ibu Kartini) adalah salah satu pahlawan wanita Indonesia yang pada masanya memperjuangkan kesejajaran antara Laki-laki dan Perempuan. Untuk mengenang jasanya, SD Tarakanita 1 pada hari Senin, 22 April 2013 mengadakan perayaan Hari Kartini.   

Perayaan Hari Kartini diawali dengan sesi pemotretan Siswa-Siswi yang berbusana daerah di ruang kelas masing-masing, setelah itu mereka bergabung dengan seluruh karyawan untuk mengikuti upacara bendera. Selesai upacara bendera, siswa per kelas melakukan karnaval pakaian adat mengelilingi Komplek Peruri yang ada di belakang SD Tarakanita 1. Beberapa wakil Orang Tua murid, menjadi juri saat karnaval dan memberikan penilaian perlombaan terhadap pakaian adat yang dikenakan siswa.

Sekitar Pukul 09.30 WIB Karnaval usai, seluruh siswa kembali ke sekolah dan berkumpul di ruang kelas masing-masing. Diruang kelas, siswa lalu beristirahat makan snack yang telah disediakan oleh sekolah dan bekal yang mereka bawa. Setelah cukup beristirahat, siswa dikumpulkan kembali dilapangan untuk pengumuman Juara karnaval.

Hari Kartini adalah hari dimana pelajar sebagai generasi muda memaknai perjuangan para pahlawan khususnya pahlawan wanita Indonesia, bukan hanya sekedar mengenakan kebaya dan pakaian daerah saja tetapi bangga telah memperingati Hari Kartini.  







Berita Lainnya :